Rabu, 08 Februari 2012

Rental PS misterius

Saat itu perumahanku sepi sekali,maklum musim mudik.kebetulan aku bersama kedua temanku tidak mudik dan kami berencana pergi ke rental ps tak jauh dari rumahku..setibanya di remtal ps tersebut.kami tiba'' merasakan sesuatu yang janggal.entah mengapa udara terasa kering sekali,padahal masih jam 9 pagi.matahari rasanya seperti mau membakar tubuh kami bertiga saking teriknya.lalu tiba-tiba kami dikejutkan dengan munculnya suatu sosok hitam,tinggi besar dengan mata melotot mendekati kami.kami pun tersentak kaget.kami berniat untuk lari namun apa daya sendi-sendi kami seperti di bekukan dan kami tak bisa bergerak.tak terucap satu patah kata pun,keringat dingin mulai membasahi sekujur tubuh kami saat makhluk tersebut mulai mendekati kami.aku yang mulai tak berdaya itu hanya komat-kamit membaca do'a.tiba-tiba makhluk tersebut seperti cekikikan dan tanpa kuketahui dua temanku tiba-tiba pingsan tak berdaya.aku makin panik.badanku gemetaran tak karuan.makhluk itu makin mendekatiku dan cekikikannya makin membuat miris hati.aku tiba-tiba merasakan sesak napas dan hawa panas,semakin makhluk itu mendekat,mendekat,dan akhirnya ada di depan mataku dan.........

aku langsung terbangun dari tidurku.

fyuh ternyata hanya mimpi.keesokan paginya kami bertiga pergi ketempat rental ps yang sama dan kami bermain ps dengan riang gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar