Rabu, 01 Februari 2012

Pengalaman Mencekam Aula Khalid

Cerita ini berawal ketika saya mau SHALAT JUMAT di sekolah saya,ALMUSLIM TERCINTA <3

Waktu itu saya lagi duduk-duduk santai menunggu azan jumat.Tak kusangka-sangka Pak Awwab memanggil-manggil nama saya untuk jadi muadzin.

Saya bingung,,

Takutt,,


Galau (sambil nulis SETATUS di Facebook)

Lalu dengan langkah gontai dan pasrah,saya maju kedepan mimbar.Jantung ini rasanya mau copot,maklum baru pengalaman pertama..huehehe

Lalu tiba saat yang kutakutkan.Keringat dingin mulai membasahi baju dan celana ini (bukan pipiis),saya berdiri dekat mimbar dan mulai melantunkan adzan saya yang suaranya mirip kambing mau digorok.cempreeeeng

Adzan jumat saya berlangsuing lancar kayak jalan tol.

(duduk sambil bernapas lega)

Waktu pun berlalu...

khotbah pertamaaa....

(khotbah pertama selesai) khotib pun duduk sebentar

#pikiran gue    : masih khotbah pertamaaa

lalu Kahfie teman saya menghasut saya, ''mi,maju kedepan buruaan!''

saya ga yakin

''mi,maju kedepan!'' Rakha makin menggoyahkan prinsip ku

#pikiran gue  :Okelah kali begitu (pede banget gue)

Saya melangkah depan mimbar dan tanpa basa-basi langsung qomat di depan microphone!
Saya lupa baru khotbah pertama!!!

jamaah pun heran "lah..?" "laaah...?" "LA@cH ?"
Saya di tereakin
Pak Agung marahin saya
Saya malu..
Saya Khilaaaf..
AMPUNI AKU TUHAN

ingin saya lompat dari lantai 4,
semua hening..

semua sudah tahuu
AKU HINAAAAA (nangis nangis depan shower)

1 komentar: