Selasa, 24 Januari 2012



Dimulai dari ceramah Pak Didi pada saat pelajaran Ekonomi , pak didi pada saat itu bercerita tentang account twitter,facebook dan bloggernya yang memang sangat terbebas dari “status” sampah , saya pun terinspirasi untuk membuat blog untuk menyimpan tulisan-tulisan saya.



 Dan blog pertama saya adalah positive-technology.blogspot.com , dan posting pertama saya adalah tentang hantu urban legend dari jepang yaitu kuchisake onna , dan berhubung waktu warnet yang tinggal 20 menit lagi maka dari itu saya REPSOL dari blog lain dan tentu saja saya menulis sumber blog yang saya REPSOL.


Dan celakanya pada saat saya mendaftar saya menggunakan account E-mail Yahoo/Rocketmail saya lupa blogspot tidak bisa melakukan log-in menggunakan account yahoo dan secara terpaksa saya tidak mengupdate blog saya , dan akhirnya saya membuat blog baru bersama teman saya .



Udah ah capek


Posting By: wahyu danar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar